Siluet Interior Hyundai Stargazer Cerminkan Kenyamanan MPV Keluarga

Hyundai Stargazer Captain seat

Otojatim.com - Mobil keluarga atau Multi-Purpose Vehicle (MPV) kini semakin diminati oleh masyarakat. Konsep MPV memiliki kapasitas besar dan mampu membawa banyak penumpang, sangat digemari konsumen karena sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang gemar bepergian bersama keluarga.

Hyundai Stargazer, kendaraan yang akan diluncurkan HMID dalam waktu dekat akan mengakomodasi sejumlah fitur kenyamanan untuk keluarga. Fitur inilah yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan dalam membeli kendaraan MPV. Antara lain:

Kabin Lapang
MPV digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas harian sebuah keluarga. Sudah seharusnya MPV memiliki kabin luas dan setidaknya memiliki tiga baris kursi penumpang dengan ruang kaki dan kepala yang nyaman untuk masing-masing baris kursi.
interior Hyundai stargazer

Banyak Ruang Penyimpanan Praktis
Ruang penyimpanan tambahan selalu dicari oleh pengguna MPV. Seperti small tray, cup holder, extra pockets, hingga meja lipat. Kompartemen seperti ini membuat pengguna semakin betah berada di dalam MPV pribadinya.

Captain Seat: Menambah Kenyamanan sekaligus Kesan Premium
Captain Seat atau jok pada baris kedua yang terpisah kanan dan kiri dapat memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open-space lebih besar. Fitur kerap dilengkapi armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, serta konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, ataupun direbahkan.
Hyundai Stargazer

Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga juga lebih leluasa untuk lewat karena ada space kosong di bagian tengah.

Dan fitur ini akan hadir di Hyundai Stargazer yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Kursi captain seat akan membuat penumpang lebih nyaman dan tidak merasa lelah pada perjalanan jarak jauh, sangat cocok bagi keluarga Indonesia yang menyukai mobilitas tinggi dan bepergian jauh.(*)
LihatTutupKomentar
close
Aprilia SRGT