Harga Hyundai Stargazer 2022, Simak Spesifikasi dan Modelnya

Harga Hyundai Stargazer

 Jakarta, Otojatim.com - Pada 15 Juli lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi memamerkan tampilan futuristik dari Hyundai STARGAZER.


Mobil keluarga ini digadang-gadang menawarkan kenyamanan ekstra sesuai dengan karakteristik jalanan di Indonesia yang memiliki beragam kontur, iklim yang tropis, kemacetan jalan perkotaan, serta jarak tempuh yang jauh dan lama.

Mulai dari desain, kenyamanan, kepraktisan, serta berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai STARGAZER percaya diri akan menjadi standar baru untuk sebuah MPV sebagai bintang keluarga.


"Hyundai STARGAZER memiliki kabin yang luas serta pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Hal ini merupakan respon Hyundai dalam menjawab semua kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Dari segi desain interior, STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin optimal sehingga mampu memberi kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas.

Konsep Multifunctional Storage Space membuat STARGAZER memiliki ruang penyimpanan serbaguna yang 
memanfaatkan area tersembunyi, seperti small traycup holderextra pocketspicnic table, dan lainnya.


Di sisi eksterior, STARGAZER tampil ekspresif lewat Horizontal DRL pada bagian depan dan Distinctive H Rear Lamp pada bagian belakang yang menjadi daya pikat tersendiri.

Hyundai Motors Indonesia juga menyematkan teknologi Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang membuat pelanggan dapat selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra, karena pelanggan dapat memperoleh akses canggih, seperti: Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification)SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.


STARGAZER dibandrol dengan harga sebagai berikut:

o STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-

o  STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-

o  STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-

o  STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-

o  STARGAZER Style: Rp296,300,000,-

o  STARGAZER Prime: Rp307,100,000,- 

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER varian Prime tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000.
LihatTutupKomentar
close
Aprilia SRGT