Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Harga Hyundai IONIQ 5

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobil ini diluncurkan pertama kali pada event IIMS 2022 menawarkan lebih dari sekadar teknologi mobil listrik, melainkan ekosistem mobilitas masa depan.

Mobil listrik Hyundai ini sangat cocok digunakan pada kegiatan outdoor karena memiliki fitur Vehicle-to-Load atau V2L, yang memungkinkan penggunanya memperoleh daya listrik mobil sebesar 3,6 kW untuk digunakan mengisi daya perangkat listrik apapun, seperti sepeda listrik, skuter listrik, atau peralatan berkemah.
Harga Hyundai IONIQ 5 Indonesia
Hyundai IONIQ 5 mempunyai pilihan lima warna, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan pada interiornya, tersedia hanya Black 1-tone.

Varian IONIQ 5 antara lain IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, dan IONIQ 5 Signature Long Range yang dijual dengan harga sebagai berikut: (OTR Jakarta)
  • IONIQ 5 Prime Standard Range: Rp718.000.000,-
  • IONIQ 5 Prime Long Range: Rp759.000.000,- 
  • IONIQ 5 Signature Standard Range: Rp779.000.000,-
  • IONIQ 5 Signature Long Range: Rp829.000.000,-

Harga Hyundai IONIQ 5 Surabaya
Untuk fitur keselamatan, Hyundai IONIQ 5 dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, yaitu sistem yang terus memantau area sekitar dan membantu memberikan keamanan lebih dari potensi bahaya pada saat mengemudi.

Hyundai IONIC 5 mobil listrik murni yang pertama kali dirakit di Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi