Hyundai Buka Dealer Baru di Cirebon dan Kupang

  • HMID meresmikan dua dealer terbarunya yakni Hyundai Kalijaga di Provinsi Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur. Total ada 130 dealer Hyundai tersebar di seluruh Tanah Air.

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menggenapi jumlah dealernya menjadi 130 buah di seluruh Tanah Air dengan menghadirkan dua dealer terbarunya yakni Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur.


Hyundai Kupang yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi yang pertama kalinya bagi Hyundai. Ini merupakan langkah strategis Hyundai dalam memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan produk-produknya kepada pelanggan di seluruh Indonesia.


"Kami dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” kata Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Adapun alamat dua dealer baru Hyundai adalah sebagai berikut:

Hyundai Kalijaga

Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.


Hyundai Kupang

Jl. Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 


Kedua dealer tersebut beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera, melayani penjualan, servis, dan suku cadang (3S). 


“Sebagai brand yang fokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan," kata Makmur.


Hyundai Kalijaga dilengkapi dengan dua fasilitas AC Charging Station bagi para pengguna mobil listrik, juga working bay yang mampu menampung hingga 7 unit kendaraan Hyundai.


Sementara Hyundai Kupang memiliki satu AC Charging Station dan working bay berkapasitas dua unit kendaraan Hyundai.  


Baik Hyundai Kalijaga maupun Hyundai Kupang, telah terintegrasi dengan Click-to-Buy (CTB), yakni platform penjualan online yang dirancang agar pelanggan tak perlu berinteraksi secara langsung sehingga lebih aman dan nyaman. 


Melalui CTB, Hyundai memberikan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan pembelian. Dengan demikian konsumen akan merasakan kemudahan melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.


Caranya, pelanggan tinggal mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id, lalu pilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri fitur tersebut tanpa perlu login terlebih dahulu. 


Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.


PT HMID juga meluncurkan Hyundai Virtual Showroom, dimana pelanggan dapat melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan melakukan pembelian secara langsung. Selain itu dapat juga terkoneksi dengan dealer pilihan untuk mendapatkan fasilitas service, suku cadang, serta seluruh layanan 3S


Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi HMID di hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi