Hyundai Tetap Ramaikan Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 Melalui Kampanye Champ Of Tomorrow

HMID



OtojatimSJT- Pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ telah memasuki fase quarter final. Seiring dengan perhelatan yang semakin memuncak, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi Official Sustainability Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ turut meramaikan keseruan turnamen tersebut lewat program Empowering #ChampsofTomorrow yang menghadirkan brand activation area di tiap stadion penyelenggara, termasuk Jakarta International Stadium. Menjunjung konsep sebagai Official Sustainability Mobility Partner, area activation ini ditenagai Vehicle-to-Load (V2L) dari IONIQ 5 ini, dimana pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik bareng teman dan keluarga. 

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Tak terasa, kita sudah sampai setengah jalan dalam ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Semakin mendekati akhir perhelatan bersejarah ini, Hyundai tak henti merayakannya dengan menghadirkan Empowering #ChampsofTomorrow yang bisa diikuti masyarakat luas secara gratis.” 

“HMID juga bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ selaku Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola. Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” tambah Astrid.

Rangkaian pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ yang sudah dimulai sejak 10 November 2023 telah menjadi ajang spektakuler yang menjadi bagian dari perjalanan besar sepakbola di Indonesia, khususnya bagi tim garuda yang telah memperjuangkan yang terbaik. FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ masih akan berlangsung hingga 2 Desember 2023 di empat lokasi, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi