Hyundai Santa Fe Resmi Memiliki Bluelink Untuk Memudahkan Penggunanya

 

HMID


Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan pembaharuan pada SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone. Total terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada SANTA FE yang memberikan pengalaman berkendara terbaik di setiap kebutuhan mobilitas pengguna. SANTA FE dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional. Dengan pembaharuan pada SANTA FE ini, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk CRETA, SANTA FE dan PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink. Hal ini tentunya untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraan.

Hyundai Supplier Seminar

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna dengan konsisten menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan Hyundai Bluelink pada SANTA FE. Terkoneksi melalui smartphone serta dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis. Dengan ini, inisiatif Hyundai untuk menghadirkan inovasi diharapkan dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.”

hyundai targetkan pertumbuhan 2024

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Kami senang bisa menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink di SANTA FE yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam menjalani mobilitas. Langkah ini juga menegaskan posisi SANTA FE sebagai mobil yang andal, di mana SUV ini telah dilengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara, menjadikan SANTA FE mobil yang tepat untuk menghabiskan perjalanan bersama orang-orang tercinta. Kami berharap terkoneksinya kendaraan SANTA FE dengan Hyundai Bluelink dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara.”

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi