Download Brosur Hyundai Stargazer X Terbaru 2024

  • Pada artikel ini, Anda dapat mengunduh brosur Hyundai Stargazer X terbaru 2024.

Otojatim.com - Hyundai Stargazer X terlahir sebagai rival dari Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7, dan Honda BR-V. Harganya dibanderol mulai dari Rp 340,8 juta untuk varian paling bawah 1.5L IVT Style, dan Rp 351,4 juta untuk varian tertinggi 1.5L IVT Prime on the road Surabaya.


Soal fitur, Stargazer X dilengkapi Hyundai SmartSense di varian Prime. Fitur tersebut meliputi: Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk mendeteksi kendaraan dari arah depan, Driver Attention Warning (DAW) untuk menganalisis fokus pengemudi, Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA) untuk memandu pengemudi tetap berada di jalur yang benar, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) untuk memonitor daerah titik buta, hingga Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW) untuk mendeteksi objek di depan mobil saat sedang parkir.


Sementara untuk menjaga keamanan, Stargazer X dipersenjatai dengan Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), High Beam Assist (HBA), Tire Pressure Monitoring System, hingga BlueLink.


Dapur pacu Hyundai Stargazer X diisi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 115 PS pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Semakin mantap dengan Intelligent Variable Transmission (IVT) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.


Terdapat empat Drive Mode, yakni Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan. Tak ketinggalan Cruise Control untuk menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas.


Hyundai Stargazer X tersedia dalam warna: Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.


Berikut ini brosur Hyundai Stargazer X. Klik untuk memperbesar dan mengunduh.

Jual stargazer x surabaya


Stargazer

Brosur stargazer 2024

Download stargazer 2024

Harga stagazer x surabaya

Harga stargazer surabaya jawa timur

Hyundai stargazer x



Stargazer x

Spesifikasi stargazer x

Stargazer x jawa timur

Hyundai surabaya

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi