Selama Lebaran, Hyundai Motorstudio Hadirkan Wahana Timeless Seoul

 

HMID


Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan konten virtual 3D spesial bertajuk “Timeless Seoul” dari ZEPETO di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta. Pengalaman virtual Korea Selatan di masa lampau ini akan berlangsung selama libur lebaran mulai 29 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa dinikmati secara gratis.

Pengunjung bisa merasakan suasana Korea Selatan di 1970an saat Hyundai Pony, mobil Korea Selatan pertama yang diproduksi dan diekspor secara massal, menjadi mobil paling populer di Negeri Ginseng. Dalam pengalaman menapak tilas ini, Hyundai mengajak masyarakat untuk mengenal Hyundai Pony sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu.

Hyundai Pony yang pertama kali diperkenalkan pada 1974 mampu memimpin kemajuan industri otomotif Korea Selatan sekaligus membawa nama Hyundai ke kancah global. Berkat desain orisinal yang iconic dan timeless, Hyundai Pony mampu menjadi inspirasi bagi para penerusnya di masa depan, seperti Hyundai IONIQ 5.

Selain itu, konten spesial “Timeless Seoul” juga akan mengajak pengunjung untuk menjelajahi elemen-elemen budaya retro Korea Selatan yang autentik seperti toko vinyl vintage. Dengan visual menarik yang ditawarkan, konten spesial “Timeless Seoul” menjadi spot foto yang tidak boleh dilewatkan untuk membuat konten media sosial yang unik.

Untuk menambah keseruan dari kehadiran “Timeless Seoul” di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai mengajak pengunjung untuk bikin konten media sosial dengan memanfaatkan visual dari “Timeless Seoul”. Partisipan bisa menerima voucher kopi yang akan dibagikan setiap hari dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ikuti tata cara berikut ini untuk berpartisipasi:

  •  Ambil foto di depan LED Media Wall di area Hyundai Motorstudio Senayan Park yang menampilkan konten “Timeless Seoul” berbasis ZEPETO
  • Upload foto di media sosial dengan menggunakan hashtag #TimelessSeoul, #ZEPETO, dan #Hyundaimotorstudio_SenayanPark
  • Tunjukan postingan ke Hyundai Motorstudio Guru (pihak Hyundai yang berjaga di lokasi)

    Peserta akan mendapatkan voucher kopi gratis dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Instax Mini 40 (5 pemenang), LP Bluetooth Speaker (2 pemenang), and  LUMIX Digital Camera (1 pemenang).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi