Berniat Liburan Di PIK? Hyundai Hadirkan Aloha Mid Year Selama 4 Hari Berturut-turut

 

HMID

Otojatim- PT Hyundai Motors Indonesia menyelenggarakan Aloha Mid Year! yang menghadirkan keseruan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi akhir pekan. Di sini, pengunjung bisa terlibat dalam berbagai aktivitas menarik hingga menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian mobil Hyundai. Aloha Mid Year! berlangsung selama 23–26 Mei 2024 di kawasan Aloha Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) tepatnya di Hall Alamanda dan Area Parkir.


Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten. Maka dari itu, kami mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke Aloha Mid Year! dari Hyundai dan merasakan langsung berbagai pengalaman yang lebih berkesan saat mengenal lebih dekat ragam solusi mobilitas andal dari Hyundai. Aloha Mid Year! juga menjadi bentuk apresiasi kami bagi konsumen atas respons positif yang terus diberikan kepada Hyundai.”


Pada Aloha Mid Year!, terdapat pameran khusus yang menampilkan mobil-mobil unggulan dari Hyundai, mulai dari PALISADE, IONIQ 5, dan STARGAZER X.  Di sini, pengunjung bisa mengenal lebih lanjut lini kendaraan Hyundai dengan lebih seru berkat pengalaman interaktif bersama petugas di lokasi. Pengunjung pun bisa melakukan test drive untuk unit  IONIQ 5, PALISADE, dan STARGAZER untuk merasakan langsung pengalaman berkendara terdepan dari mobil Hyundai 


Selanjutnya, Pesta Trade-in Hyundai juga hadir di acara ini. Pengunjung yang berminat untuk tukar tambah mobil lamanya juga bisa melakukan trade-in. Di sini, Hyundai hadir dengan area One Stop Service di mana para pengunjung bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis langsung di satu tempat berkat layanan seperti car inspection hingga penawaran program financing. Layanan trade-in ini pun terbuka bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil dengan merek lain.


Tersedia ragam penawaran terbatas tengah tahun dari Hyundai, bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit Hyundai di Aloha Mid Year! pada 23-26 Mei 2024, yaitu:


  1. Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun*
  2. DP Ringan mulai dari 10%*
  3. Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun*
  4. Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah*
  5. Hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah*
  6. Berkesempatan mengikuti program undian Roda Keberuntungan Hyundai yang berhadiah IONIQ 6*

Selain itu, HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai sebagai berikut:

  1. IONIQ 5: Free All Risk Insurance selama 2 tahun*
  2. IONIQ 6: Free All Risk Insurance selama 3 tahun*

Tersedia juga area Hyundai Before Service di mana pengunjung dapat melakukan ragam servis gratis untuk kendaraan yang dimiliki baik Hyundai maupun merek lain, seperti : 


  1. Gratis Multi Inspection Check
  2. Gratis Ganti Oli Mesin 2L**
  3. Gratis Waterless Carwash
  4. Gratis Fogging Disinfectant 
  5. Gratis voucher diskon 20% untuk servis selanjutnya**

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi