Dua Produk Terbaik Hyundai Raih Penghargaan Jawa Pos Popular Brand

HMID



Otojatim – Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori Otomotif - Passenger Cars untuk STARGAZER dan kategori Otomotif - EV Cars untuk untuk IONIQ 5.

"Kami sangat bangga bahwa STARGAZER dan IONIQ 5 terus mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia di berbagai kesempatan, termasuk dalam ajang Jawa Pos Awards tahun ini. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. STARGAZER menawarkan kenyamanan dan ruang yang luas bagi keluarga, sementara IONIQ 5 memberikan pengalaman berkendara dengan mobil listrik yang aman, nyaman, dan futuristik," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.

Sejak diluncurkan, Hyundai STARGAZER dan IONIQ 5 terus mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Hyundai STARGAZER, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, telah menerima berbagai penghargaan seperti Car of the Year dan Best Small MPV di GridOto Award 2022 serta Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022. STARGAZER juga mempertahankan posisinya sebagai Best Small MPV di GridOto Award 2023.

Sementara itu, Hyundai IONIQ 5 sebagai salah satu lini mobil listrik unggulan Hyundai, juga kerap mendapatkan pengakuan di tingkat nasional maupun global. Di Indonesia sendiri, IONIQ 5 dianugerahi penghargaan sebagai The Best Battery Electric Vehicle di GridOto Awards 2022 dan Best Electric Car Award di Carvaganza Editors’ Choice Awards 2022. Selain itu, IONIQ 5 juga menjadi 'Most Tested Car Choice' di IIMS Hybrid 2022 dan menerima penghargaan dari MURI bersama Hyundai Motors Asia Pacific sebagai Indonesian Assembled Electric Car that Covers the Longest Drive throughout Southeast Asia.

LihatTutupKomentar

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobi...

close
harga yamaha lexi