Download Brosur Hyundai Creta 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Hyundai Creta 2023.

Otojatim.com - Hyundai Creta resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mengisi segmen B-SUV, Creta hadir dengan banyak amunisi. Mesin yang digunakan 1.500 cc Smartstream yang mampu menghasilkan tenaga 115 PS atau setara 113,4 TK di 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm di 4.500 rpm.


Mesin tersebut bisa disambungkan ke transmisi manual enam percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) dengan empat pilihan drive mode yakni Eco, Comfort, Smart, dan Sport.


Kabinnya mewah dengan panoramic roof berukuran besar. Ada juga layar TFT berukuran 10.25 inci, ventilated seat, ambient mood lamp, serta cooled glove box di depan penumpang depan. Tak ketinggalan head unit berukuran 8 inci yang bisa dihubungkan ke smartphone. 


Fitur Hyundai Bluelink turut hadir memberikan kemudahan dengan menghubungkan mobil ke smartphone. Dengan demikian pengguna bisa menyalakan mesin dan mengatur suhu AC melalui smartphone.


Fitur ini juga berfungsi mencegah aksi pencurian, dengan mengetahui posisi kendaraan, sampai mematikan mesinnya melalui call center. Fitu-fitur lainnya yang tersedia diantaranya; Hill-Start Assist Control (HAC), Emergency Stop Signal (ESS), Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping dan Lane Following Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, dan Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist.


Harga Hyundai Creta di Surabaya mulai dari Rp 294,0 jutaan hingga Rp 413,0 jutaan. Mobil ini tersedia dalam 7 pilihan warna, 6 varian, serta opsi transmisi manual dan automatic. Berikut brosur Hyundai Creta 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Brosur hyundai creta

Harga hyundai creta surabaya

Harga hyundai creta

CRETA-Brochure download

Download katalog creta terbaru

Harga creta 2023

Harga hyundai creta terbaru

Hyundai creta 2022

Hyundai creta surabaya

Jual hyundai creta surabaya

Katalog hyundai creta

Spek hyundai creta

Harga hyundai creta 2023

Hyundai creta 2023

Jual hyundai creta 2023

Jual hyundai creta

Pricelist Hyundai creta 2023

Pricelist hyundai creta surabaya

Harga creta surabaya 2023

Kelebihan hyundai creta

Spesifikasi hyundai creta

Tutorial myhundai

Kontak hyundai


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi