Download Brosur New Hyundai Palisade 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur New Hyundai Palisade 2023.

Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan New Hyundai Palisade pada pertengahan tahun 2022 lalu. SUV asal Korea Selatan tersebut mengalami sejumlah pembaruan dari versi sebelumnya baik dari segi eksterior, interior, dan sistem keselamatan.


Kabinnya mewah, dilengkapi Ventilated Seat dan Heated Seat yang berfungsi mengatur suhu kursi sehingga nyaman digunakan oleh pengemudi dan penumpang pada baris pertama hingga kedua. Semakin canggih dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital, port USB-C Charging di tiap baris, serta Single dan Dual Sunroof.


New Hyundai Palisade dibekali mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel dengan e-VGT yang didukung 8-speed automatic transmission. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga hingga 200 PS/3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada rentang 1.750-2.750 rpm. Terdapat 3 mode berkendara yakni Comfort, ECO, Sport.


New Palisade Hadir dengan fitur keselamatan dan entertainment terbaru diantaranya; Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Driver Attention Warning (DAW), Rear Cross Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), High Beam Assist, Safe Exit Assist (SEA), Blind Spot View Monitor (BVW), Surround View Monitor (SVM), Rear View Monitor (RVM), dan lain sebagainya.


Harga Hyundai Palisade di Surabaya mulai dari Rp 851 Juta hingga Rp 1,12 Milyar. Berikut brosur New Hyundai Palisade 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

New Palisade

Brosur New Paisade

Download brosur new palisade

Harga palisade surabaya

Jual palisade 2023

New-PALISADE-Brochure download

Katalog palisade 2023

New hyundai palisade

New hyundai palisade otr surabaya

New hyundai palisade surabaya

New Hyundai palisade termurah

New palisade 2023

New palisade equipment

New palisade harga jawa timur

New-PALISADE-Brochure

Palisade jawa timur

Plus minus new palisade 2023

Pricelist palisade 2023

Spec new palisade 2023

New palisade pricelist



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi