Champs Of Tomorrow Dan Palisade Jadikan Hyundai Jawara Di Bidang Olahraga Dan Pasar Otomotif

HMID

Otojatim.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan gelaran Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di kota Bandung dan Solo setelah sukses digelar di Jakarta dan Surabaya sebelumnya. Apollo FA, KBM FA, Persada Futsal, dan Bahati Futsal di Jakarta, serta SMPN 23 SBY, SMPN 47 SBY, SMPN 30 SBY, dan SMPN 2 SIDOARJO di Surabaya telah dinobatkan sebagai para pemenang. Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 merupakan komitmen HMID dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda, terutama dalam bidang olahraga seperti sepak bola dan futsal.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyatakan, "Hyundai sebagai Sustainable Mobility Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ berkomitmen penuh mendukung turnamen tersebut. Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 menjadi wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan kemampuan sebagai jagoan masa depan di bidang olahraga."

Turnamen ini juga sejalan dengan dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, di mana tim-tim terbaik dari Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 berkesempatan untuk menyaksikan langsung turnamen tersebut. Astrid menambahkan, "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda Tanah Air untuk mengembangkan bakat yang dapat membentuk masa depannya kelak."

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 berlanjut ke Solo dan Bandung setelah Jakarta dan Surabaya pada 3–5 November 2023. Babak kualifikasi diadakan pada 10–11 November 2023 di Singopuran Futsal Center (Solo) dan Bikasoga Sports Center (Bandung), sementara babak final akan berlangsung pada 12 November 2023 di The Park Sentra Niaga Solo Baru (Solo) dan 18 November 2023 di Lapangan Saparua (Bandung). Semua peserta telah dibekali training kit untuk digunakan selama pertandingan.

HMID menawarkan hadiah spesial bagi pemenang Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17, termasuk tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing dan dukungan pembinaan bagi juara 1, 2, dan 3 di tiap kota penyelenggara.

Sementara itu, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember, melibatkan 24 tim nasional usia 17 tahun terbaik dari seluruh dunia dengan total 52 pertandingan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Astrid menyimpulkan, "HMID ingin memberikan kesempatan luas bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, untuk menjadi saksi dari momen bersejarah ini. Kami berharap kompetisi ini dapat menginspirasi anak muda untuk menorehkan prestasi emas di bidang sepak bola di masa yang akan datang."

HMID juga mengukuhkan posisinya di pasar mobil SUV dengan New PALISADE, yang menawarkan interior dan eksterior terbarukan, teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni. PALISADE telah meraih kesuksesan selama tiga tahun terakhir, mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) dan mendapatkan penghargaan di tingkat nasional dan internasional.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi