Layani Masyarakat Jawa Tengah: Hyundai Buka 4 Dealer Sekaligus Bersama PT Mitra Maju Mobilindo

Dealer Hyundai Jawa Tengah
HMID

Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi membuka empat dealer baru guna meningkatkan aksesibilitas produk dan layanan Hyundai di wilayah Jawa Tengah. Dalam kemitraan strategis dengan PT Mitra Maju Mobilindo (MMM), HMID mengumumkan secara resmi keberadaan Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi, dan Hyundai Tegal.


Woojune Cha, Direktur Utama PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, "Kami sangat senang dan menghargai komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mencari mobil Hyundai sesuai dengan kebutuhannya. Kami akan terus berusaha memberikan pengalaman terbaik, baik untuk produk maupun layanan kami, yang melebihi harapan pelanggan Hyundai."


"Dalam upaya menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, khususnya dalam aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan, Hyundai berkomitmen memberikan kenyamanan lebih melalui lokasi dealer yang strategis. Dengan keberadaan dealer baru ini, kami berharap mempermudah akses bagi pelanggan untuk memilih produk Hyundai," tambah Woojune Cha.


Keempat dealer resmi Hyundai ini tersebar di berbagai area, dan semuanya siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Salah satunya adalah Hyundai Adisucipto Solo, yang terletak di Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta. Dealer ini juga dilengkapi dengan 1 AC Charger untuk kendaraan listrik (EV) dan dapat menampilkan hingga 6 unit display.


Di wilayah Semarang, Hyundai Setiabudi hadir di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang. Dealer 3S ini dilengkapi dengan 2 AC Charger untuk EV dan menampilkan hingga 4 unit display. Sementara Hyundai Magelang, yang berlokasi di Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang, menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan menampilkan hingga 4 unit display.


Hyundai Tegal, berlokasi di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal Barat, Kota Tegal, juga menyediakan fasilitas 3S. Dealer ini dilengkapi dengan 1 AC Charger untuk EV dan lima working bay guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.


Untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy'. Melalui platform ini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan secara online melalui website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), dengan berbagai fitur seperti preview mobil 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.


Dalam pembukaan dealer ini, Woojune Cha menegaskan, "Melalui kehadiran keempat dealer terbaru ini, kami ingin membuat pelanggan merasa lebih dekat dengan produk-produk Hyundai. Kami berharap dengan mengunjungi dealer, pelanggan dapat langsung merasakan kemewahan berbagai lini Hyundai seperti STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, dan STARIA. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, dan kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yang terus mendukung dan memberikan kepercayaan pada brand Hyundai."

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi