Hyundai Ajak Juara Champs Of Tomorrow Saksikan Piala Dunia U-17 Di 4 Kota Berbeda

 

HMID


Otojatim- Rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ resmi dimulai 10 November 2023. Sebelumnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak generasi muda Surabaya sambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Jakarta, Surabaya, Surakarta, dan Bandung. Menginspirasi generasi muda pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya, Hyundai undang tim pemenang untuk saksikan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Surabaya dan berikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka untuk memajukan sepak bola Indonesia.


Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Perhelatan ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ semakin menumbuhkan antusiasme kami selaku Sustainable Mobility Partner dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia. Kami pun senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow, seperti Futsal Friendly Match, Test Drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia.”


Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 telah berlangsung pada 3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya, dengan babak penyisihan yang berlangsung di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta. Kemudian, ajang ini digelar di Bandung dan Solo dengan babak penyisihan yang berlokasi di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Solo dari tanggal 10 – 11 November 2023. Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur. Babak final akan berlangsung pada 12 November 2023 di The Park Sentra Niaga Solo Baru (Solo) dan pada 18 November 2023 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Bandung.


Mahardhi M.D, selaku Pelatih Tim Futsal asal SMP Negeri 23 Surabaya yang menjadi juara 1 pada Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya, mengatakan, “Sebuah kebanggan kami bisa ikut serta dalam pertandingan futsal yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia. Ajang ini menjadi penyemangat bagi tim kami untuk terus berlatih dan berkompetisi secara positif dengan tim lain. Kesempatan menonton langsung pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ turut menginspirasi tim kami untuk meningkatkan potensi diri dan menjadi #ChampsofTomorrow bagi Indonesia di masa yang akan datang.”


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi