Akhir Tahun, Hyundai Lakukan Pembaharuan Pada Palisade

HMID



Otojatim-  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini umumkan pembaharuan di flagship SUV-nya, New PALISADE, dengan sistem navigasi terbaru. Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New PALISADE untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone. New PALISADE dengan sistem navigasi akan tersedia di seluruh dealer Hyundai mulai dari 22 Desember 2023.


Penjualan PALISADE selama 3 tahun terakhir terus meningkat berdasarkan data dari GAIKINDO. PALISADE juga berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama 3 tahun berturut-turut. New PALISADE juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada tahun 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Penjualan retail New PALISADE dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen untuk segmen pasar Premium SUV berdasarkan data GAIKINDO.


Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi pelanggan. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New PALISADE. Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya.”          


Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, ”Pertama-tama kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan kami atas sambutan positif bagi seluruh produk kami, khususnya Hyundai PALISADE. Maka dari itu, kami merasa senang dapat membawa inovasi terbaru yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan. Kami berharap dengan kehadiran sistem navigasi dari Hyundai Bluelink yang ada di New PALISADE akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi