Jelang Berakhirnya IIMS, HyundaiTrade In Hadir Di Hari- Hari Terakhir Pameran

 

HMID

 Otojatim- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka pada 15 Februari dan akan berlangsung hingga 25 Februari 2024 mendatang. Hyundai sebagai salah satu game changer di industri otomotif Indonesia turut berpartisipasi untuk menunjukan komitmennya dalam menghadirkan berbagai lini kendaraan sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia. Pada IIMS 2024 ini, Hyundai turut membawa lini kendaraannya baik dari kategori listrik (EV) dan juga konvensional (ICE). Kendaraan ini meliputi IONIQ 5, IONIQ 6, IONIQ 5 Batik, CRETA Alpha, serta lini STARGAZER & STARGAZER X. Hyundai juga menghadirkan produk dari segmen ICE Premium seperti SANTA FE, PALISADE, dan STARIA.

Tidak hanya itu, pada IIMS 2024 kali ini, Hyundai menawarkan program layanan Hyundai Hadir Untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan melalui Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Sebagai bagian dari program Hyundai Jamin, Hyundai menyediakan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai. Program ini berlaku khususnya untuk pemilik CRETA dan STARGAZER tahun 2022 yang ingin menukarkan mobil lama mereka dengan mobil terbaru Hyundai. Hyundai Jamin menawarkan jaminan nilai jual mobil hingga 70%* untuk mobil CRETA maupun STARGAZER dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan, program ini memberikan kepastian kepada pelanggan mengenai nilai jual kendaraan lama mereka.

Area “Hyundai trade-in” yang ada di booth Hyundai di IIMS 2024, dimana pengunjung dapat melakukan konsultasi program trade-in dengan pihak Hyundai  Kunjungi booth HMID di IIMS 2024  yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi