Hyundai Jaga: Pemakai Hyundai Jadi Makin Aman Di Jalan

 

HMID



Otojatim- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meningkatkan inovasi purnajual bagi pelanggan dengan ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ yang semakin memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.

Menariknya, Hyundai Jamin, sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), kini semakin diperluas ke pengguna IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6.

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual terbaik. Maka dari itu, pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.”

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi