Seven, Mobil Konsep Berinovasi Tinggi Hadir Di IIMS 2024

HMID

Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan SEVEN Concept pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. SEVEN Concept adalah mobil konsep inovatif dengan desain revolusioner sebagai konsep masa depan lini kendaraan listrik Hyundai. Pengenalan SEVEN Concept ke masyarakat Indonesia menegaskan visi Hyundai untuk menjadi pemimpin elektrifikasi sektor otomotif Indonesia yang konsisten merevolusi pengalaman EV untuk masa depan.

Kemunculan SEVEN Concept di IIMS 2024 melanjutkan konsistensi Hyundai dalam membawa inovasi EV terkini di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dengan menghadirkan lini mobil listrik bagi konsumen luas sejak 2020. Kehadiran SEVEN Concept di IIMS 2024 juga menjadi momentum bagi Hyundai untuk menghadirkan lebih banyak model kendaraan listrik terdepan di Indonesia seiring dengan permintaan konsumen terhadap lebih banyak pilihan kendaraan listrik.

SEVEN Concept yang pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021 benar-benar mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered. Simak bagaimana SEVEN Concept dapat mendefinisikan ulang pengalaman dalam menjalani keseharian melalui terobosan desain dan teknologi yang ditawarkannya:

SEVEN Concept mengadopsi desain eksterior modern yang sleek, bold, dan mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan, di mana seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna secara seamless–mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap. Roda kendaraan juga didesain sedemikian rupa untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan.

Eksterior SEVEN Concept pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis untuk mengantarkan pengguna memasuki dunia yang sepenuhnya berbeda. SEVEN Concept turut mengusung Parametric Pixel Lights yang membuatnya standout dimanapun ia berada.



Hyundai memahami bahwa makin banyak orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam mobil. Maka dari itu, Hyundai merancang desain interior di SEVEN Concept yang sepenuhnya berbeda untuk memberi kenyamanan dan kepuasan lebih bagi pengguna dalam menjalani rutinitas–membuatnya lebih dari sekadar moda transportasi.

Interior SEVEN Concept mengusung konsep premium lounge yang lebih fluid dari pengaturan baris kursi konvensional. Konsep premium lounge membuat ruang kabin menjadi satu-kesatuan yang utuh dan memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. Lengkap dengan wheelbase yang panjang, SEVEN Concept benar-benar menghadirkan ruang kabin yang lapang dan ekspansif.

Inovasi tidak berhenti sampai di situ. Interior SEVEN Concept juga menghadirkan Vision Roof Display dengan layar OLED panoramic untuk menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis dan menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit maupun beristirahat. SEVEN Concept turut memberikan kenyamanan premium bagi pengguna dengan built-in Mini Fridge, Shoe-care Compartments, dan Storage Drawer.

Konsep premium lounge pun benar-benar dimaksimalkan SEVEN Concept untuk menghadirkan fleksibilitas maksimal bagi pengguna. SEVEN Concept juga dibekali Universal Island dan Smart Hub, konsol tengah dinamis yang terintegrasi dengan sebuah layar besar. Fitur ini tidak hanya memberi pengguna ruang gerak yang lebih leluasa, tapi juga memungkinkan pengguna untuk mentransformasi kabin kendaraan menjadi ruang kerja hingga bioskop mini.

Hyundai merancang SEVEN Concept untuk menyongsong era autonomous driving. Maka dari itu, SEVEN Concept menanggalkan perangkat kemudi di mobil konvensional dan menggantinya dengan Control Stick retractable yang bisa disembunyikan saat tidak diperlukan. Sistem kemudi yang seamless dilengkapi dengan Swiveling Lounge Chairs sebagai bangku bagi pengendara yang dapat diatur sesuai keinginan, seperti menghadapkannya ke arah kabin penumpang.

SEVEN Concept turut menghadirkan pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh yang andal hingga teknologi ultra-fast charging. SEVEN Concept juga membawa pengalaman mobilitas ke level yang lebih tinggi, khususnya dalam memastikan pengalaman perjalanan yang lebih berkelanjutan, dengan menggunakan berbagai material daur ulang dan terbarukan di berbagai elemen dari kabin kendaraan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi