Hyundai Hadirkan Berbagai Promo Menarik Sepanjang IIMS 2024

 

HMID



Otojatim- Meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program penjualan dan purnajual menarik khusus untuk para pelanggan yang mencakup Lucky Dip Program dengan total hadiah lebih dari 1.2 miliar, IONIQ 5 Program, hingga Trade-in Incentive Program. Tak hanya di IIMS, penawaran khusus juga telah disiapkan HMID selama bulan Februari 2024 untuk pembelian STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA hingga IONIQ 5 Batik & IONIQ 6 yang berlaku secara nasional. Adapun detail penawaran khusus selama bulan Februari serta  program sales menarik di IIMS 2024, sebagai berikut:

    Februari Sales Program

Program Hyundai Finance khusus untuk pembelian STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama Februari 2024. Program unggulan yang ditawarkan meliputi:

  1. Program Bunga Rendah 2,4% untuk 3 Tahun dengan DP 20% (tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun).
  2.  Program Cicilan Ringan mulai dari Rp2,4 Juta selama 3 Tahun (Paket Balloon Payment).
  3.  Program DP Rendah mulai dari Rp24.000.000.
  4.  Program finansial lainnya seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.


Program khusus untuk pembelian IONIQ 5 Batik & IONIQ 6 di bulan Februari 2024. Konsumen yang melakukan SPK berkesempatan untuk mendapatkan Special Premium Gift seperti 1 Unit HP Samsung S24, Leather Key Holder, Travel Adapter, dan Special Phone Casing.

 

IIMS Sales Program:


  • Lucky Dip Program


Untuk pembelian seluruh model kendaraan Hyundai di IIMS 2024, pelanggan berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah lebih dari 1,2 miliar rupiah, berupa voucher belanja senilai Rp500.000,-, e-money senilai Rp1.000.000,-, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung TV 50 inch, Samsung Earbuds 2, Samsung S23.

  • IONIQ 5 Program


Untuk pembelian seluruh trim IONIQ 5 di IIMS 2024, pelanggan akan mendapat tambahan 2 tahun/30.000 KM free parts atau total menjadi 5 tahun/ 75.000KM.

  • Trade-in Incentive Program


Untuk pelanggan yang melakukan trade in dan pembelian unit kendaraan baru Hyundai di IIMS 2024 akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher senilai hingga Rp5.000.000,- yang tersedia secara terbatas.

Untuk semakin memantapkan pilihan kendaraan yang akan dibeli, pengunjung juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area dengan akses langsung dari booth Hyunda yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran. Dalam kesempatan ini, pengunjung berkesempatan mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai, termasuk CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, serta STARIA.

Kemudian, dalam mengutamakan pengalaman pelanggan Hyundai menghadirkan booth bertema Hyundai EV. Explore more. yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di Indonesia dengani menampilkan beragam inovasi dari teknologi EV terkini, mulai dari SEVEN Concept, All New KONA Electric dan IONIQ 5 Batik hingga lini terbaru dari Hyundai CRETA Alpha yang baru saja diluncurkan di IIMS 2024.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi