Melalui Kampanye Hyundai Expect More, Hyundai Optimis Masa Depan Kendaraan Di Indonesia Lebih Cerah Bersama Mobil Listrik

HMID

Otojatim-  PT Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan solusi mobilitas terbarukan bernilai tambah bagi konsumen. Terbaru, Hyundai memperkenalkan "Hyundai EV. Expect more.", yakni manifestasi terkini dari kepemimpinan perusahaan terhadap elektrifikasi sektor otomotif di Indonesia. Lalu, dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran, Hyundai menghadirkan berbagai inisiatif yang mampu menunjang mobilitas masyarakat luas, mulai dari program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, melalui semangat ‘Hyundai EV. Expect more.’, kami mengajak masyarakat agar semakin yakin beralih ke kendaraan listrik dan merasakan mobilitas masa depan yang sesungguhnya bersama Hyundai berkat lini produk terdepan, layanan after-sales unggul, dan infrastruktur penunjang yang komprehensif. Memahami animo luar biasa dari konsumen serta manfaat penggunaan kendaraan listrik dalam keseharian, Hyundai akan terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan.”

Lebih lanjut Cha menambahkan, “Pada setiap bulan Ramadan, kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Hal ini selaras dengan visi besar Hyundai, ‘Progress of Humanity’, di mana kami selalu berupaya mendukung kebebasan bergerak untuk semua orang dengan menaruh perhatian lebih pada layanan mobilitas dan memperluas peran kami di luar sektor otomotif. Dimulai dari program dari #RodaKebaikan dimana kami ingin melibatkan masyarakatkan Indonesia dalam kegiatan menarik dan sangat bermakna bagi teman-teman dengan disabilitas. Lalu, Pesta trade-in Hyundai yang memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin memiliki lini produk Hyundai, serta tentunya layanan yang mendukung perjalanan mudik pelanggan dengan Hyundai Jaga perjalanan mudikmu. Rangkaian program yang kami hadirkan ini sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia.”

 Sejak tahun 2020, Hyundai telah memimpin kemajuan kendaraan listrik di Indonesia dengan memperkenalkannya kepada masyarakat secara luas. Pada tahun 2022, IONIQ 5 membuat sejarah sebagai kendaraan listrik baterai (BEV) pertama yang sepenuhnya diproduksi di Indonesia. Desainnya yang elegan dan jarak tempuh yang dapat diandalkan mendapat tanggapan positif dari konsumen, menjadikannya salah satu kendaraan listrik terlaris di Indonesia pada tahun 2023.  Minat konsumen yang signifikan telah mendorong Hyundai untuk meningkatkan produksi IONIQ 5 lebih lanjut hingga kini telah mencapai 10,000 unit. Prestasi ini merupakan milestone penting dalam perjalanan Hyundai untuk memberikan pengalaman mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia. 





LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi