Sambut Lebaran, Hyundai Hadirkan Bejibun Program Penjualan Dan Aftersales Selama Arus Mudik

HMID


Otojatim-  Dalam momen bulan penuh berkah, Hyundai juga memaknai Ramadan 2024 dengan memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani perjalanan silaturahminya bersama keluarga dan orang-orang terdekat.. Untuk itu, Hyundai menghadirkan Pesta trade-in Hyundai yang berlangsung pada 22–24 Maret 2024. Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service, sehingga pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai, dengan ragam keuntungan yang ditawarkan.

Pesta trade-in Hyundai turut menyediakan layanan test drive dan car inspection untuk memudahkan konsumen memilih mobil idaman. Pesta trade-in Hyundai akan hadir di pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek. Dalam kesempatan ini pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6*.

 

Dalam kegiatan ini, Hyundai juga menawarkan berbagai promo menarik, yaitu:

  •   Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun*
  •  Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun*
  •  DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah*

 

Hyundai Before Service

Hyundai Before Service menyediakan berbagai layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli dengan 2 liter oli secara gratis, cuci mobil, dan AC charging. Layanan ini tersebar di:

●    Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April)
●    Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April)
●    SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April)
●    Rest Area Brebes KM 260B (12–15 April) 

Seluruh lokasi Hyundai Before Service juga menyediakan ruang tunggu, dan makanan ringan. Khusus di Rest Area Cikampek (KM 57), turut tersedia layanan pengisian nitrogen, kursi pijat, musholla dan kids area.
 

Layanan Darurat 24 JamRoadside Assistance

Bagi pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawanya ke bengkel resmi Hyundai terdekat bisa menggunakan layanan Roadside Assistance (berlaku di Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat), layanan towing ini berlaku untuk seluruh kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan km.

Hyundai Mobile Service

Apabila pemudik memiliki kendala dijalan, Hyundai Mobile Service memberikan layanan perbaikan darurat di jalan. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Medan dan Bali., 

Hyundai Mobile Charging

Pelanggan dapat mengisi daya kendaraan listriknya saat kondisi darurat. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Hyundai Take Me Home

Hyundai akan mengantarkan pelanggan sampai di tempat tujuan mudik apabila mobil pelanggan terkendala di jalan saat perjalanan mudik dan harus menginap di bengkel resmi. Layanan ini berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi. 

Bengkel Siaga

Bengkel resmi Hyundai akan tetap buka selama libur Lebaran tanggal 6–15 April 2024 sesuai jam operasional masing-masing. Khusus pada 10–11 April, bengkel hanya buka pukul 13.00–16.30. Lalu, Hyundai juga akan menghadirkan Hyundai Bengkel Siaga yang akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan melalui berbagai solusi perawatan dan perbaikan. Bengkel Siaga Hyundai akan hadir di beberapa titik berikut:

●    Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)
●    Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani)
●    Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)
●    Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)
●    Bali (Sunset Road)
●    Sumatra ( SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi)


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi