Sisihkan 3669 Konsumen, Hyundai Resmi Serahkan Hadiah Roda Kebaikan Kepada Konsumen Di Medan

 

HMID


Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menyerahkan hadiah utama program #RodaKebaikan yakni 1 unit CRETA Alpha kepada peserta program yang beruntung. Program ini telah berlangsung sejak 13 Maret hingga 30 April 2024, bertujuan mengajak masyarakat luas untuk berbagi solusi mobilitas untuk teman-teman penyandang disabilitas, hanya dengan melakukan test drive lini kendaraan Hyundai. Kegiatan ini telah berhasil diikuti oleh lebih dari 3.700 peserta.


Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan “Hyundai tidak hanya hadir untuk menyediakan berbagai produk inovatif dan layanan untuk pelanggan, tapi juga mengajak masyarakat untuk memberikan dampak positif bagi sesama. Bekerjasama dengan Grab Indonesia dan Benih Baik, kami mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan solusi mobilitas bagi teman-teman penyandang disabilitas. Tidak hanya berbagi, partisipan juga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa 1 unit Hyundai CRETA Alpha. Hadiah utama ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada peserta #RodaKebaikan karena telah berkontribusi dalam menyediakan solusi mobilitas bagi teman-teman kita yang membutuhkan.”


Sebagai informasi, pengundian dilakukan secara langsung pada 17 Mei 2024 oleh Budi Nur Mukmin, selaku Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia, serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia,perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan perwakilan dari Kepolisian RI berlokasi di Hyundai Driving Experience SCBD, Jakarta. Adapun pemenang undian ini adalah Bapak Fadil Tarmizi yang merupakan peserta test drive #RodaKebaikan di Hyundai Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara. Pada tanggal 13 Juni 2024, HMID sudah melakukan serah terima 1 unit Hyundai CRETA Alpha di Hyundai Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara. Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Hyundai Motors Indonesia selaku penyelenggara, sehingga pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.


Fadil Tarmizi mengatakan, “Saya tidak menyangka, karena awal mulanya saya hanya melakukan test drive di Hyundai, lalu tiba-tiba saya dihubungi bahwa sayalah pemenang undian #RodaKebaikan di Hyundai. Saat test drive saya memilih Hyundai CRETA karena saya melihat kendaraan tersebut sangat futuristik. Menurut saya, Hyundai CRETA Alpha memiliki desain sangat futuristik, gesit, dan mendukung kegiatan sehari-hari di dalam maupun di luar kota. Saya berterima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia karena telah mengadakan program #RodaKebaikan dan memberikan Hyundai CRETA Alpha kepada saya.” 


Selain memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memenangkan undian berhadiah unit mobil Hyundai melalui #RodaKebaikan, Hyundai juga mengadakan inisiatif lainnya untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan. Kali ini, HMID menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan berbagai promo menarik. Pada program ini, dalam setiap pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6. Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi