Dengan MyHyundai, Mau Terbang Dengan Garuda Indonesia Dan Periksa Di Siloam Hospital Jadi Lebih Mudah

 



 

Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama beberapa mitra unggulan, seperti Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals, menghadirkan penawaran eksklusif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 18–28 Juli 2024. Kerja sama ini memungkinkan para pengunjung GIIAS 2024 yang membeli mobil Hyundai untuk menikmati keuntungan lebih dalam bentuk fasilitas penerbangan premium bersama Garuda Indonesia senilai jutaan rupiah maupun potongan harga untuk medical check up di Siloam Hospital. Benefit tersebut bisa diakses melalui aplikasi myHyundai Indonesia dan berlaku untuk setiap pembelian mobil Hyundai tipe apapun.

Melalui kerja sama dengan Garuda Indonesia, Hyundai menghadirkan benefit khusus dalam myHyundai Program pada penyelenggaraan GIIAS 2024. Detail keuntungan tersebut meliputi:

  •     Untuk pembelian model kendaraan STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, dan CRETA Alpha, pelanggan akan mendapat flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp2.670.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue di aplikasi myHyundai Indonesia.
  •  Untuk pembelian model kendaraan SANTA FE, IONIQ 5, dan all-new KONA Electric, pelanggan akan mendapat flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge dengan nilai total Rp4.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue+ di aplikasi myHyundai Indonesia
  • .Untuk pembelian model kendaraan PALISADE, STARIA, IONIQ 6, serta IONIQ 5 N, pelanggan akan mendapat flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge dengan total nilai Rp5.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Signature di aplikasi myHyundai Indonesia.


Di samping itu, Hyundai juga bekerja sama dengan Siloam Hospitals untuk memberi penawaran menarik lainnya berupa potongan harga senilai Rp500.000 saat melakukan medical check up. Penawaran ini khusus berlaku di gelaran GIIAS 2024. Pengunjung bisa mendapatkan benefit tersebut cukup dengan melakukan pembelian model kendaraan Hyundai apapun. Potongan harga medical check up berlaku di seluruh lokasi Siloam Hospitals Group.

LihatTutupKomentar

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobi...

close
harga yamaha lexi