My Hyundai Mudahkan Pemilik Hyundai Untuk Merawat Dan Memudahkan Kegiatan Pemilik Kendaraan Listrik

HMI

 



Otojatim- Kehadiran program-program menarik hasil kolaborasi bersama mitra terkemuka seperti Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals menunjukkan kapabilitas aplikasi myHyundai Indonesia dalam menciptakan pengalaman gaya hidup terbaik bagi pelanggan. Saat ini, terdapat puluhan mitra ternama yang hadir dengan penawaran spesial di aplikasi myHyundai Indonesia, mulai dari voucher untuk kebutuhan kuliner, traveling, fashion, gadget, fitness, hingga parenting.

Dengan segala manfaat lebih yang ditawarkan, aplikasi myHyundai Indonesia tetap menjadikan kemudahan akses terhadap kebutuhan seputar kepemilikan kendaraan sebagai prioritas utama. Maka dari itu, terdapat layanan One-Stop Hyundai yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat berbagai solusi terkait mobil. One-Stop Hyundai juga mampu memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung ke aplikasi Bluelink.

One-Stop Hyundai mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, aktivasi EV Charger, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga tata cara melakukan pembelian mobil Hyundai. Fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai pun tersedia di myHyundai Indonesia.

Aplikasi myHyundai Indonesia juga memungkinkan pengguna mengintegrasikan akun Hyundai ONE ID miliknya untuk semakin memudahkan akses pengguna ke ekosistem layanan Hyundai. Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai Indonesia, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Untuk mengikuti perkembangan terbaru seputar kampanye terkini dari Hyundai, pengguna bisa mengakses “What’s Going On?” yang menampilkan seluruh informasi dengan sederhana agar memudahkan pengguna dalam membacanya. Aplikasi myHyundai Indonesia pun memiliki fitur Daily Check-In dan juga Exclusive Benefits for You yang bisa diakses anggota myHyundai Indonesia, seperti Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi lewat kolaborasi dengan berbagai mitra terkemuka.

Tak kalah penting, myHyundai Indonesia dirancang sebagai platform yang inklusif dan mudah digunakan semua orang. Aplikasi ini mengusung UI/UX yang segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah.

Semua keunggulan yang ditawarkan membuat myHyundai Indonesia bukan sekadar aplikasi, tapi pelengkap gaya hidup bagi pelanggan Hyundai maupun non Hyundai. Konsumen di seluruh Indonesia bisa unduh aplikasi myHyundai Indonesia gratis di Google Play Store dan App Store.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai.

LihatTutupKomentar

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobi...

close
harga yamaha lexi