Dua Produk Mobil Listrik Hyundai Resmi Raih Penjualan Positif Selama GIIAS 2024

 

HMID



Otojatim- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mendapat hasil positif. Hal itu dikarenakan produk-produk mobil listrik mereka baik Kona maupun Ioniq diterima masyarakat  baik kalangan pribadi maupun perseroan. Salah satunya adalah serah terima 10 unit Kona yang sukses dimiliki oleh perusahaan taksi ternama.

Di GIIAS 2024, HMID menyelenggarakan acara penyerahan (handover) unit all-new KONA Electric kepada 3 pelanggan pertama dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Dalam kesempatan yang sama, PT Hyundai Motors Indonesia juga menyerahkan 10 unit all-new KONA Electric secara simbolis kepada PT Blue Bird Tbk (Bluebird) yang nantinya akan digunakan dalam menunjang mobilitas yang lebih bersih di IKN Nusantara.

Handover all-new KONA Electric yang dilakukan seminggu setelah mobil listrik (EV) tersebut resmi dirilis mempertegas komitmen Hyundai dalam memimpin elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Kehadiran all-new KONA Electric sebagai EV pertama di Indonesia dengan baterai produksi lokal juga membuktikan ekosistem EV yang lengkap dari Hyundai telah siap untuk memberikan lebih banyak solusi mobilitas terbarukan yang mampu mendorong keberlanjutan industri.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, ”Hyundai dengan bangga membuktikan komitmen kami dalam percepatan elektrifikasi di Indonesia dengan menghadirkan rantai pasok EV yang lengkap, ditandai dengan peresmian pabrik sel baterai HLI yang memproduksi baterai EV lokal pertama. Hal ini memungkinkan kami untuk menyerahkan all-new KONA Electric kepada mitra Bluebird dan 3 konsumen pertama setelah seminggu peluncurannya. Kedepannya, Hyundai akan terus memperkuat ekosistem EV kami, untuk memastikan pengalaman kepemilikan EV yang worry free bagi masyarakat Indonesia.”

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas antusiasmenya terhadap all-new KONA Electric. Respons positif konsumen terhadap all-new KONA Electric memberikan tambahan motivasi bagi kami untuk terus membangun sektor EV di Indonesia dengan menghadirkan ragam model EV made in Indonesia kedepannya. Maka dari itu, kami terus mengajak para pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah hingga sektor swasta, untuk bersama-sama mengakselerasi elektrifikasi industri otomotif yang memberi manfaat lebih bagi konsumen, seperti yang kami lakukan saat ini dengan Bluebird.”

 
HMID

Selain itu, PT  HMID telah mencatat total pemesanan IONIQ 5 N yang mencapai angka tiga digit atau lebih dari 100 unit melalui website dan tenaga sales Hyundai. Pencapaian permintaan IONIQ 5 N ini semakin menegaskan komitmen Hyundai sebagai game changer dan pemimpin dalam elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Hyundai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat kepada IONIQ 5 N. Hadirnya IONIQ 5 N sebagai high-performance EV pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dari mobil berperforma tinggi, sekaligus membangun komunitas para pencinta N Brand di Indonesia. Peluncuran IONIQ 5 N tentunya akan memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan lini kendaraan unggul dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia.”


LihatTutupKomentar

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobi...

close
harga yamaha lexi