Hyundai Sukses Tutup GIIAS Melalui Pengundian Roda Keberuntungan

 

HMID




Otojatim - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan pemenang keempat dari pengundian program Roda Keberuntungan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan hadiah berupa satu unit IONIQ 6. Program yang berlangsung selama 2024 ini diadakan sebagai bentuk komitmen Hyundai untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan di setiap perjalanannya bersama Hyundai. Program ini merupakan salah satu upaya Hyundai untuk terus konsisten dalam memberikan layanan dan inisiatif yang berfokus pada pengalaman serta kepuasan pelanggan.

Melalui Roda Keberuntungan, HMID memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai untuk memiliki IONIQ 6. Sebanyak 10.000 peserta diundi secara acak dan satu orang beruntung bisa berhak mendapatkan hadiah utama. Di periode Roda Keberuntungan kali ini, Khoiriyah Helanita yang sebelumnya membeli STARGAZER di dealer Hyundai Simprug berhasil terpilih dalam undian secara langsung dan akan dihubungi untuk penerimaan hadiah. Pengundian ini dilakukan pada 28 Juli 2024 di booth Hyundai di GIIAS 2024 oleh Moch. Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer Hyundai Motors Indonesia; Sunniyah, selaku perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia; Novia Tiara, perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia; Agusti Heryanti, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Banten; dan Sirojuddin selaku Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Banten.

Pada tahun ini GIIAS 2024 menghadirkan total lebih dari 55 merek kendaraan berpartisipasi, meliputi dari kendaraan penumpang: Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.  Dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu: DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks. Serta merek-merek dari kendaraan roda dua: Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem, serta lebih dari 120 merek peserta dari industri pendukung juga hadir memamerkan inovasi dan teknologi terbaru produk mereka dalam penyelenggaraan GIIAS 2024.

Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menyatakan bahwa antusiasme pengunjung GIIAS 2024 sangat luar biasa, bahkan berhasil memecahkan jumlah pengunjung tertinggi GIIAS yang tercatat pada tahun 2019 lalu. “Semangat positif yang ditunjukkan para peserta GIIAS 2024 menjadi magnet luar biasa bagi para pengunjung, mulai dari hari pertama pembukaan pameran, hingga hari terakhir animo pengunjung tidak pernah surut, hingga GIIAS 2024 kembali memecahkan rekor dengan catatan total 475.084 pengunjung hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2024,” ungkap Rizwan.

Menurut Rizwan faktor menarik yang juga menjadi magnet pengujung adalah hadirnya program test drive dengan pilihan kendaraan yang lengkap dan fitur unggulan area New and Improve Water Obstacle dan Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa dari kendaraan, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik. GIIAS 2024 juga menghadirkan area test drive terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya. Menampung total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung melewati trek sejauh 2 kilometer. Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total sebanyak lebih dari 18 ribu trip mobil dan 6 ribu trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS 2024.

Capaian positif pada GIIAS 2024 juga mencakup laporan pencapaian signifikan dari para peserta selama pameran. Meskipun transaksi bukanlah target yang ditetapkan oleh GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS, pencapaian luar biasa pada GIIAS tahun ini akan menjadi kontribusi penting terhadap capaian industri otomotif Indonesia ditahun ini. ”GIIAS adalah upaya GAIKINDO untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan setelah mendengar laporan dari peserta, kami yakin kali ini GIIAS kembali memenuhi perannya dengan sangat baik,” jelas Rizwan.

LihatTutupKomentar

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbaru, Hyundai IONIQ 5. Mobi...

close
harga yamaha lexi