Ga Usah Pusing, Biaya Kepemilikan Hyundai Kona Electric Dijamin Terjangkau

Hyundai
 


Otojatim-
Konsumen mobil Indonesia memiliki karakteristik yang unik. Banyak calon pembeli mobil sangat memikirkan cost of ownership, seperti biaya spare part serta biaya perbaikan dan perawatan. Tidak sedikit pula yang mengutamakan kenyamanan dan luas kabin, apalagi bagi konsumen yang ingin beli mobil baru untuk keluarga. Tak ketinggalan, konsumen juga semakin suka dengan desain mobil yang menarik dan futuristis.

 

Pertimbangan tersebut juga berlaku bagi calon pembeli mobil listrik (EV). Ekspektasi konsumen terhadap EV pun ditambah dengan konsumsi daya dan jarak tempuh yang andal. Memahami karakteristik konsumen Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia berkomitmen menghadirkan mobil yang sesuai kebutuhan dan preferensi di dalam negeri, baik ICE maupun EV.

 

Komitmen ini salah satunya diwujudkan melalui all-new KONA Electric, mobil listrik pertama di Indonesia yang akan menggunakan baterai produksi lokal. Hyundai semakin mengukuhkan posisinya sebagai pionir EV dan pemimpin elektrifikasi industri otomotif di Indonesia melalui all-new KONA Electric yang akan secara resmi diperkenalkan tidak lama lagi.

 

All-new KONA Electric juga akan memberikan pilihan EV yang lebih luas bagi konsumen, melengkapi kehadiran IONIQ 5 dan IONIQ 6. Sama halnya dengan para pendahulunya, all-new KONA Electric telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di tingkat global, menjadikannya salah satu EV pilihan dalam mendukung kebutuhan mobilitas harian masyarakat Indonesia.


 All-new KONA Electric sukses menyabet berbagai penghargaan di berbagai negara, seperti Car of the Year Awards, Best Small Electric SUV for Families, What Car?. Capaian ini tak terlepas dari eksterior all-new KONA Electric yang futuristis dan stylish berkat profil desain yang clean dan aerodinamis.

 

Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di sisi depan dan belakang menciptakan tampilan ikonis dari all-new KONA Electric. Twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang eye-catching.

 

Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan kesan tangguh dan dinamis. Permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan. Integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberi pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

 

Secara keseluruhan, all-new KONA Electric dirancang dengan estetika dan teknologi tinggi yang merepresentasikan kecanggihan dan kenyamanan pengalaman berkendara dari sebuah EV. Keunggulan desain ini pun menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang melihat bahwa desain mobil yang futuristis menjadi nilai tambah dalam menentukan kendaraan pilihannya.


All-new KONA Electric akan hadir dengan berbagai keunggulan Compact SUV yang nyaman dan lapang. All-new KONA sendiri telah berhasil menerima ragam penghargaan bergengsi di tingkat global, seperti Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024. Di ajang ini, all-new KONA dinilai memiliki keandalan, kenyamanan, dan performa berkendara terdepan di kelasnya.

 
Maka dari itu, all-new KONA Electric otomatis dapat menjadi Compact SUV dengan kenyamanan maksimal yang memungkinkan pengguna menjalani mobilitas harian yang lebih menyenangkan. Keunggulan tersebut sesuai dengan perilaku konsumen Indonesia dalam mempertimbangkan kenyamanan sebuah mobil saat memilih model kendaraan, termasuk di segmen SUV.

 

Kenyamanan berkendara dengan all-new KONA Electric salah satunya terwujud berkat inovasi teknologi terdepan di dalamnya. All-new KONA Electric mendukung fitur konektivitas terdepan Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian. All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.



All-new KONA Electric telah mendapatkan penghargaan 2024 Vincentric Best Value in America Awards sebagai mobil yang low maintenance dan cost effective. Penghargaan ini menunjukkan bagaimana all-new KONA Electric hadir sebagai EV dengan perawatan yang mudah dan biaya yang relatif lebih rendah dari mobil konvensional. Keunggulan tersebut menjadi jawaban akan concern konsumen Indonesia terhadap biaya yang perlu dikeluarkan dalam merawat mobil.

 

Cost of ownership yang relatif terjangkau dan perawatan yang mudah pun menjadi nilai tambah yang berharga dalam memiliki all-new KONA Electric sebagai EV canggih dengan all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km**. Menariknya lagi, all-new KONA Electric akan tersedia dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan*.

 
All-new KONA Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl. Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai. Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai. Bagi 500 orang pertama akan menikmati bonus spesial berupa free charging satu tahun* senilai Rp5.000.000,- yang bisa dipakai untuk mengisi daya kendaraan listrik.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi